Ruang Kelas

Program studi ekonomi Islam dilengkapi dengan fasilitas modern seperti whiteboard, LCD projector, air conditioner, beserta akses penuh ke jaringan internet yang terintegrasi dengan fasilitas audio visual.

Galeri Investasi Syariah (GIS)

Galeri Investasi Syariah (GIS) merupakan wadah yang melayani kebutuhan dan konsultasi untuk investasi di dunia pasar modal yang tentunya merupakan pasar modal dengan basis syariah yang berdisi sejak tahun 2015 sebagai galeri investasi syariah pertama di Indonesia. Dengan didirikannya GIS yang memiliki konsep 3 in 1, mahasiswa dan dosen diharapkan tidak hanya mengenal pasar modal syariah dari sisi teori saja, akan tetapi dapat melakukan praktek secara langsung melalui fasilitas online trading yang berbasis real time experiences dan real time transactions.

Laboratorium Komputer

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada mahasiswa untuk meningkatkan skill komputerisasi  telah dibangun sistem jaringan Local Area Network (LAN) untuk melengkapi fasilitas laboratorium computer yang menyesiakan dnegan perkembangan teknologi.

Laboratorium Bank Mini

Dengan maraknya perkembangan bank syariah sejak 2008, program studi eknomi Islam mendirikan laboratorium bank mini untuk memberikan pengalaman pada mahasiswa mengenai kerja nyata layaknya di lembaga keuanagan syariah melalui program permagangan setiap semesternya.

BMT At-Ta’wun

Untuk memfasilitasi mahasiswa dalam melakukan transaksi keuangan di kampus, Program studi ekonomi Islam menyediakan counter BMT yang disediakan oleh BMT At-Ta’awun.

Koperasi dan Kantin

Kantin untuk mahasiswa dan staf yang terletak di sisi selatan gedung FIAI UII menyediakan berbagai macam makanan dan minuman. Begitu juga dengan Koperasi yang menyediakan berbagai kebutuhan mahasiswa seperti alat tulis, layanan foto kopi, serta makanan dan minuman ringan dengan harga yang terjangkau bagi mahasiswa.